Black Mirror Season 4, Guardians Of The Galaxy 2,dan beberapa film yang akan hadu di Netflix pada Desember 2017

Black Mirror Season 4

Dengan datangnya liburan datang banyak acara dan film baru di Netflix. Ini adalah bulan yang sangat sibuk untuk para penyalur, dengan banyak tawaran spesial yang mengikuti layanan ini, di samping beberapa dokumen asli Netflix dan sejumlah judul perpustakaan baru. Dengan judul populer seperti V for Vendetta, Marvel’s Guardians of the Galaxy Vol. 2, Black Mirror, dan Disney’s The Santa Clause trilogy tiba, Desember telah menjadi bulan yang sibuk untuk streaming.

Namun, ini adalah film asli Netflix yang harus Anda perhatikan dengan seksama. 22 Desember akan melihat pemutaran perdana Bright, yang dibintangi oleh Will Smith dan Joel Edgerton. Film kejahatan fantasi tersebut disutradarai oleh David Ayer (Suicide Squad) dengan naskah Max Landis (American Ultra). Film ini menandai pertama kalinya Smith membintangi sebuah proyek Netflix dan dia pasti memilih yang menarik.

Terang diatur di dunia di mana manusia dan makhluk fantasi hidup berdampingan. Smith memainkan seorang petugas LAPD yang bermitra dengan Orc (Edgerton) ketika mereka menemukan tongkat sihir yang sangat kuat yang berpotensi mengubah dunia. Entri baru lainnya termasuk Ace Ventura: Pet Detective, musim baru The Ranch, dan komedi stand stand up Dave Chappelle yang spesial. Bukan kabar baik.

Ada juga banyak judul yang berangkat pada bulan Desember. Black Snake Moan, Magic Praktis, dan 11 musim It’s Always Sunny di Philadelphia hanyalah beberapa film dan pertunjukan yang tidak akan tersedia lagi setelah akhir 2017. Jadi, pastikan Anda mengawasinya saat Anda masih bisa.

Anda dapat melihat daftar lengkap dari apa yang akan terjadi dan terjadi di Netflix sepanjang bulan Desember di bawah ini. Anda juga bisa melihat semua yang ada di bulan November.

Leave a comment